Kamis, 23 Mei 2013

Goresan Tanpa Makna

Diposting oleh Unknown di 06.49
Goresan Tanpa Makna


Sendiri, aku kini tlah terbiasa. Tanpamu, tanpanya, juga tanpa mereka.
Sepi. Kini aku tak merasa sepi lagi. Meski tanpa bisik mesra mu.
Diam. Aku bukan hanya diam. Aku nikmati ini.
Seperti aku menikmati eskrim vanilla-cokelat.

Aku tak terbiasa tanpa mu, sebelumnya.
Aku selalu inginkanmu. Dambakan dirimu.
Hauskan hadirmu.

Seiring pergantian siang menjadi malam.
Aku juga terus belajar, belajar untuk melepasmu.
Belajar menikmati kesendirian setelah kepergianmu.
Belajar mengobati rasa sakit yang akan tercipta setelah kepergianmu.

Kamu pergi. Aku kecewa. Itu pasti.
Tapi aku mampu meredam segala kekecewaan di hati.
Aku sakit. Itu sangat pasti.
Mampu menahan, namun butuh waktu lama.

Meski mencintaimu jauh lebih menyakitkan dari patah hati
Ku nikmati setiap detik yang ku lalui denganmu.
Dengan belaimu. Kasih sayang mu. Juga bisikan mesramu.
Aku mencintaimu, lebih dari yang kau tahu.

_RS_
Atap Kost – Pekanbaru, 23/05/2013, 20:38

0 komentar:

Posting Komentar

 

Coretan Cilla R S Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei